Rabu, 11 Maret 2015

Entah

ku masuki ruangan dengan penuh rasa optimis. layaknya juga mereka dengan santai dan percaya dirinya. tanpa terbenak apa yang akan aku temui ke depannya.berbekal sedikit yang diingat semalam dan sebuah pensil juga penghapus. duduk santai menunggu lembaran-lembaran kertas yang akan akan kugoreskan dengan pensil yang ku bawa.
sebelum itu aku berdoa bukan hanya untuk hasil yang sempurna namun agar ada kemudahan di setiap cara,  lembaran pertama mulai ku buka. dengan sedikit menoleh suasana sekitar dengan raut muka mereka yang sangat santai berlagak sok keren dengan sedikit memikirkan pertanyaan di lembaran. ku coba untuk menyelesaikan pertanyaan-pertanyaan, dan hingga sampai berselangnya waktu yang ninggalkan beberapa itungan menit. disitulah mulai ketidaktenangan ditambah desakan-desakan dari sisi yang lain. beberapa celah yang harus aku isi membuat berkurang konsentrasi dan sedikit menambah emosi. melihat sedikit demi sedikit sahabat pergi meninggalkan ruangan  dengan kepercayaan diri mereka. dengan penuh harap dan juga aku mulai meninggalkan ruangan tersebut yang akan aku datangi lagi untuk mempersiapkan diri agar jauh lebih baik di esok hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar